Inspirasi Pagi

inspirasi pagi
Inspirasi Pagi by Toto Siregar

Assalamu’alaikum Sahabat Inspirasiku. Salam Sukses dan Bahagia selalu. 

Dalam kehidupan ini kita senantiasa melaksanakan mu’amalah (hablun minannas). Manusia juga diciptakan untuk senantiasa berinteraksi sosial dalam hidup dan kehidupannya. Pasti, interaksi tersebut mengalami “pergesekan”  dengan ragam watak, sifat & prilaku orang.
Ada diantaranya yang pamer akan “ketampanan/kecantikan, kekayaan, kedudukannya bahkan ada yang pamer akan keturunannya”. 

Lantas bagaimana sikap kita menghadapi perilaku seperti ini, sahabat inspirasiku? Manusia dilahirkan membawa ego masing-masing. Setiap orang pastinya ingin dipuji, ingin dapat perhatian dan banyak keinginan yang lainnya.

Ketahuilah Sahabatku, Pujian akan didapat, jika Zat yang Maha Agung (ALLAH SWT) memberikan kita kelayakan untuk dipuji. Perhatian akan didapatkan, jika kita memang layak untuk dijadikan contoh atau suri teladan. Jangan sampai keinginan tersebut membuat kita “angkuh” di hadapan makhluk lainnya. 

Untuk itu Sahabat Inspirasiku, teruslah kita taat dalam mengerjakan kebenaran dan menerima kebenaran itu yang datangnya dari siapapun. Selamat beraktivitas, Sahabat Inspirasiku Tercinta.

Post a Comment

0 Comments